Pati Bumi Mina Tani

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di blog saya, sesuai dengan latar belakang saya yang berprofesi sebagai guru, maka blog ini rencananya akan content dengan hal-hal yang berhubungan dengan pendidikan dengan segala unsur didalamnya. Sekolah, siswa, kegiatan di sekolah, administrasi sekolah dan seterusnya.

Pembuatan blog ini bersamaan dengan adanya Workshop di STM Tunas Harapan selama tiga hari dengan instruktur Mas Kentut dan Mas Andi. Pagi pukul 07.30 seson dimulai dan pulang pukul 17.00. Untuk yang guru SMP berjumlah 44 orang dan guru SD 18 orang.Usai pelatihan saya mencoba untuk mencisiplin diri dengan berusaha untuk selalu menulis. Tetapi saya menyadari sepenuhnya bahwa dalam hal menulis saya masih buta, sehingga hanya dorongan motivasi instrinsiklah yang menjadikan diri saya untuk selalu berlatih.

Untuk kali ini karena sudah masuk proses belajar mengajar dan dalam bulan Ramadhan, yang kita tahu bahwa Ramadhan salah satu bulan yang dimulyakan oleh Allah SWT, maka saya selalu dalam PBM senantiasa anak-anak saya ajak untuk banyak membaca Al Qur’an melalu Qur’an Flash dan sengaja anak-anak yang masih taraf belajar membaca saya sediakan buku-buku kecil belajar mengaji karya YAMBU’A Kudus dari mulai jilid 0 hingga jilid 7.

One response

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Agustus 4, 2010 pukul 1:53 am

Tinggalkan Balasan

