Pati Bumi Mina Tani

ULTAH

Malam 21 Agustus 2010 tepat pukul 12 dan jarum jam bergulir ke kanan, maka kami (berempat) yang tadinya ngomong ngalor ngidul kemudian secara kompak ngucapin “met ultah” dan mendoakan sesuai versinya masing-masing. Dan….ternyata mereka sudah menyiapkan hadiah untuk yang tercinta, akhirnya suasana lebih ramai dan ceprat cepret, inilah hasilnya."malam 21"

Sayang ya.. yang satu nggak ada. kalau yang dua tinggal nunggu ujian, tepatnya untuk dinda tinggal revisi, terakhir 24 Agust dan Danial Rabu 27 Agust ujian. Sedangkan yang satunya lagi masih jadi anak kost yang kadang kehabisan beras dan madu. he he he …lumrah lee.

Apapun kata orang yang acc dengan hal-hal yang berbau Ulang Tahun, niat kami adalah mensyukuri bahwa diri kita hingga hari ini atau hari itu masih bernyawa, masih beribadah, dan yang lebih penting masih beriman, berislam, dan berichsan. Kalau kita menyadari bertambah usia, mestinya semakin giat urusan akhiratnya, dan urusan dunia juga selalu dibarengi dengan dzikrulloh.

Seiring dengan tambah usia, mestinya juga semakin kita menomorsatukan urusan kemanusiaan dengan tanpa memandang ras, apakah itu bule, negro, nasrani, majusi, yahudi, cina, madura, kaya, miskin, cebol, gudiken atau yang lain. Sosok manusia sebagai makhluk Allah adalah yang dinomorsatukan. Semoga Allah senantiasa membimbing dan memberikan kekuatan kepada kita semua. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s