Pati Bumi Mina Tani

Keluarga

Hari ini anak keduaku menjalani sidang di kampusnya Tembalang. Rasa hati ini sangat haru bercampur bangga dan was-was. Tapi rasa yang terakhir yaitu was-was kami tutup dengan banyak berdoa baik sendiri maupun bersama anak-anak mengirim Umul Kitab, dengan satu doa agar ybs diberikan kemudahan, ketetapan hati, kemurahan dari para penguji serta dikabulkannya hajat.

Sudah menjadi kebiasaan kami, kalau salah satu punya hajat maka kami merapatkan barisan untuk mohon pertolongan Allah; mohon bantuan doa Guru-guru kami; mohon bantuan doa dari saudara dan tak lupa kami bernadhar kepada Allah.

Semoga Allah mengabulkan hajat-hajat kami dan senantiasa memberikan kekuatan pada kami dan keturunan kami untuk bisa menjadi hamba yang selalu mensyukuri nikmat yang diberikanNya; senantiasa mendirikan sholat; dan berguna bagi sesama. Amiin

September tanggal 29, 2010 adalah hari yang bersejarah dan membahagiakan bagi anakku Dinda Aulia Marhaeni. Betapa tidak…sudah sekian tahun ia jalani akhirnya Allah SWT menganugerahi untuk anakku mengikuti acara Wisuda.

Kami berempat (Ayah, Mama, Danial, dan Fais) meluncur dengan Terrano Kalimosodo ke Yogya pada tanggal 28 siang dan bermalam di Galuh Hotel dan paginya meluncur ke kampus STTN untuk mengikuti acara Wisuda. Bagaimana tentang jalannya wisuda semuanya kami record dan insya Allah kami publish via multiply dan Anda yang berminat silakan mampir ke http://multiply.com/updates/eddysiswanto007/7 sedangkan untuk foto-fotonya bisa kita lihat sebagai berikut…. tapi maaf yaa yang mungkin kejepret saat merem, memble dan sebagainya mohon maaf tentunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s