Pati Bumi Mina Tani

Wisuda

adalah satu kata yang didambakan oleh setiap orang, baik yang bersangkutan ataupun orang tua dan saudara2nya. Kenapa?…yaa karena dengan datangnya wisuda berarti telah berakhir satu tingkatan tertentu dalam proses pendidikan, ini berarti ybs telah diakui oleh lembaganya baik formal ataupun non formal “sudah tuntas” berarti juga sedikit ngedemke pikir untuk sementara waktu.
Dari sisi orang tua adalah satu kebanggaan karena telah mampu menghantarkan anaknya ke jenjang tertentu dan inklusif dari sisi pembiayaanberkurang sementara. Oleh karenanya yang pertama harus kita lakukan adalah meningkatkan rasa syukur padaNya karena atas ridhoNya semua telah dijalani dengan selamat. Minimal bentuk rasa syukur kita yang qur’ani adalah berucap Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha ilallah yang disertai dengan bersujud.
Tgl 23 Oktober yang lalu anakku nomor dua Danial Aulia Marhaendra telah diwisuda di Polines Semarang, yang ikut mangayubagya acara tersebut disamping keluarga adalah Fais, Ibu Susi, Mas Aring dan Mas Surya Budi Pansuko. Terima kasih untuk semuanya yang telah menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan terima kasih yang tiada terhingga kami ucapkan kepada Pakde dan Bude yang telah siap mengarahkan dan memasukkan anakku ke lembaga tertentu untuk bekerja. Semoga Allah memberikan pahala dalam bentuk apapun yang terbaik kepada mereka semua, dan diberikan kekuatan untuk mewujudkan keluarga yang penuh ketenangan (sakinah), rasa cinta yang tulus (mawaddah) dan keluarga yang penuh limpahan kasih sayang (rohmah), demikian pula kepada anakku-anakku yang telah di wisuda semoga Allah mengabulkan segala hajat yang diidam-idamkannya. Amiin."Keluarga Danial"Mangayubagya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s